Sabtu, 13 Februari 2021

Jasa Pembuatan Website dan Toko Online

Era teknologi informasi dan telekomunikasi telah mengalami revolusi yang pesat dan menjamah di berbagai bidang kehidupan. Hal ini berdampak pada sistem dan pola kehidupan yang kemudian mendorong manusia untuk melakukan inovasi. Konsekuensi jika tidak melakukan inovasi dalam bidang teknologi informasi, maka resiko besar akan mengalami regresi yang kemudian akan dianggap usang.

Jasa Pembuatan Website Toko Online

Jika dilakukan dengan baik, maka inovasi dibidang teknologi informasi dapat memberikan manfaatkan positif bagi si pelaku. Beberapa manfaat inovasi dibidang teknologi informasi dapat dilakukan dan diterapkan pada bidang personal, komunitas, pendidikan, dan bisnis.

Layanan Jasa Pembuatan Situs Website Blog Toko Online Komukote

Realitanya pada saat ini hingga di masa mendatang, teknologi innternet dan informasi dapat digunakan sebagai upaya untuk promosi, publikasi, dan transaksi suatu produk baik dalam bentuk benda, jasa, maupun informasi.

Oleh karena itu, Komukote mengajak dan menawarkan kerjasama kepada pihak perusahaan/instansi/institusi Anda untuk membuat serta mengelola website.

Riilnya, Komukote menerima konsultasi dan pemesanan untuk pembuatan serta redesign website melalui kontak di nomor ponsel +6285866366506, jejaring sosial, e-mail, ataupun secara langsung berupa layanan:

  • Siap melayani pemesanan pembuatan website untuk keperluan pribadi, bisnis (toko online), perusahaan, instansi, komunitas ataupun sekolah;
  • Siap melakukan redesign terhadap penampilan website yang sudah jadi agar tampilannya lebih elegan;
  • Siap membantu mengoptimalkan website Anda agar berada di halaman pertama mesin pencarian Google;
  • Siap mengelola website blog atau toko online perusahaan Anda;
  • Review (penulisan) tentang produk, perusahaan, sekolah, komunitas, institusi agar mempunyai persepsi positif di mata publik;
  • Menerima kursus dan pelatihan pembuatan serta pengelolaan website.

Fasilitas Pembuatan Website Blog Toko Online Komukote

Bagi Anda, Personal (individu) atau mewakili institusi, organisasi, lembaga, perusahaan, dan komunitas, yang berencana untuk membuat, mengelola, serta memiliki websites atau blog toko online sebagai media sosialisasi promosi dan transaksi, Komukote bisa menjadi media terpercaya untuk anda.

Komukote menawarkan jasa pembuatan websites atau/web/blog untuk wilayah Brebes, Pemalang, Slawi, dan Tegal. Meski tidak menutup kemungkinan dari luar kota atau daerah bisa ter-cover, namun kami memberi prioritas khusus untuk bertemu langsung dan memberi fasilitas khusus. Fasilitas khusus tersebut diantaranya:

  • Kami bisa bertemu dan memberi bimbingan langsung bagi pengguna blog yang awam;
  • Kami bisa memberikan tampilan sesuai dengan permintaan Anda atau mengarahkan yang terbaik bagi anda dan/atau institusi anda;
  • Kami memberikan layanan purna setelah pengelolaan situs websites/web/blog dilakukan secara mandiri oleh anda dan/atau institusi anda sebagai bentuk tanggung jawab kami.

Mengapa Membuat Website Blog Toko Online Di Komukote

Komukote sudah eksis di Internet lebih dari sepuluh tahun, tepatnya dimulai 2007, sehingga memiliki dasar yang kuat terhadap teknologi informatika. Komukote memiliki tim handal yang dapat dipercaya untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan akun Anda.

Selain itu, jumlah klien yang menjadi rekanan Komukote yang sudah mempercayakan akunnya untuk dikelola belum pernah mengalami masalah yang menyebabkan persengketaan. Komukote bersifat selektif dalam menentukan partner pnyedia layanan domain dan file hosting.

Paket Pembuatan Website Blog Toko Online Komukote

Adapun paket pembuatan website blog toko online yang kami tawarkan kepada anda berupa:

  • Paket pembuatan website atau blog dengan Domain Gratis melalui Blogspot, Wordpress, Kompasiana, dll serta file hosting gratis;
  • Paket pembuatan website atau blog dengan Domain Berbayar seperti Com, Or.Id, Net, Us, Sch.Id, Org, dll. serta file hosting gratis;
  • Paket pembuatan website atau blog dengan Domain Berbayar dan File Hosting Berbayar.

Daftar tersebut dapat dideskripsikan dalam bentuk tabel sebagai berikut:

HTML Tabel
Daftar Jenis Paket Domain dan File Hosting Pembuatan website Blog Toko Online Komukote wilayah Brebes Pemalang Slawi Tegal:
PaketJenis DomainJenis HostingTema TampilanEstimasi Harga
1 Sub-Domain melalui Blogspot, Wordpress, webly, Kompasiana, dll.GratisTemplate GratisRp. 300.000
2TLD seperti Com, Or.Id, Net, Id, Store, Me, Us, Sch.Id, Org, dll.GratisTemplate PremiumRp. 600.000
3TLD seperti Com, Or.Id, Net, Id, Store, Me, Us, Sch.Id, Org, dll.PremiumTemplate PremiumRp. 1.000.000

Content atau isi materi website awal bisa dari Anda dan kami menedit serta menambahkannya. Namun, jika Anda tidak punya kesempatan menyusunnya, kami siap untuk mengisi semua materi. Paket tersebut dapat dibentuk menjadi website atau blog untuk keperluan:

  • Toko Online;
  • Website Sekolah;
  • Website Pribadi (Personal Blog);
  • Website Instansi;
  • Website Komunitas;
  • Website Perusahaan;
  • Website Majalah Online.
Bagi Anda yang masih awam di dunia marketing online, kami juga siap membantu membuat jejaring sosial (Facebook, Twitter, Linkedin, Pintares, Instagram, V-Kontakte, dll.) serta memberi panduan hingga Anda siap untuk mengelola website secara mandiri.

Sekedar tambahan informasi, jika Anda tidak ingin repot dengan tugas sebagai pengelola website, anda bisa menjadikan Sri Kuncoro SP sebagai operator. Guna mengetahui cara kerjanya, silahkan kunjungi postingan berikut ini:

Sri Kuncoro Siap mendesain, Membuat, dan menjalankan Sebagai Admin Website Perusahaan atau Institusi Anda.

Tunggu apa lagi, segera lakukan pemesanan sekarang juga. Jika ada pertanyaan atau ingin memesan, silahkan menghubungi Kuncoro di nomor ponsel 085866366506.

Posting Komentar